Pages

TANAM KANGKUNG DI AREA SEMPIT DAN TERBATAS

Sunday, January 18, 2015
                                
   
                                                PERSIAPAN TEMPAT LAHAN
 




                                                BERUMUR SEKITAR 5 HARI
                                   

                                                BERUMUR SATU MINGGU

                                                BERUMUR DUA MINGGU
 Salam kenal moga dalam keadaan bai selalu
Ok saya akan berbagi pengalaman ketika saya mencoba menanam kangkung di bidang tanah yang tak kurang dari 1m persegi dan ketika saya mencoba alhamdulillah bisa untuk menambah pengiritan resiko belanja istri saya.
Pertama tama saya membuat sebuah kotak untuk tempat menampung tanah yang nantinya untuk media tanam bisa dari tanah biasa atau tanah kompos yang sudah jadi yang bisa kita beli di toko toko pertanian.
Masukkan tanah,semai bibit kangkung lalu siram setiap hari pada sore hari
Pantau dan terus teliti pertumbuhan tanaman kangkung untuk mencegah hama yang masuk bisa berupa keong darat yang kecil kecil atau ulat dan yang lainnya.setelah berumur2 minggu lalu bisa terlihat hasilnya selanjutnya kita tinggal menunggu tanaman kangkung tersebut untuk di panen,dan untuk pemanenan bisa beberapa kali panen karna tanaman kangkung cepat bertumbuh lagi setelah di petik .selamat mencoba itulah sedikit pengalaman saya tentang tanaman kangkung.

No comments:

Post a Comment